Mengatasi Warna Hover Table Yang Tidak Tampak Pada Template Dark Maupun Dark v.2

Pada posting sebelumnya, saya sudah membagikan administrator template untuk SLiMS Akasia 8.x.x yang saya beri nama Dark Template.
Setelah saya amati saya menemukan sedikit ketidaknyamanan ketika saya mengaktifkan menu yang menampilkan daftar tabel (#dataList, dataListPrint). Seperti misalnya menu Bibliography, menu Membership (Keanggotaan) dan berbagai menu lainnya yang isinya berupa daftar tabel, yang ketika kursor melewati salah satu row (baris) tabel, maka otomatis warna row tersebut berubah menjadi hijau terang. Akibatnya, teks yang berwarna putih pada row tersebut menjadi tidak terbaca.

 Efek hover yang terang pada row table

Saya sudah coba merubah properti value css yang ada pada class .highlighted, bahkan saya sudah gunakan value !important tetap saja tidak ngefek. Walhasil, saya coba mencari secara manual file-file apa saja yang dipanggil ketika data table itu ditampilkan. Setelah beberapa lama, ketemulah dengan folder simbio_GUI, yang kebetulan juga saya agak sedikit mudeng dengan dua huruf di belakang kata GUI yang saya pahami sebagai User Interface. Akhirnya, saya obok-oboklah folder tersebut, dan ternyata nggak ketemua juga. Akhirnya saya menemukan kesimpulan, pasti ada peran javascript di dalamnya.
Selanjutnya saya geser ke folder js yang ada pada folder instal SLiMS, dan saya menemukan sebuah file bernama gui.js

Lokasi file gui.js

Nggak perlu lama, saya menemukan variabel yang dideklarasikan dengan nama mouseoverCol dan highlightCol. Akhirnya, saya ganti value dari variabel mouseoverCol itu dengan warna biru agak gelap (sesuaikan dengan selera, yang penting ketika row disorot mouse, teksnya terlihat). Dan hasilnya, fungsi hover dengan tema gelap sekarang sudah menjadi nyaman di mata.

mouseoverCol value dengan hex color kode warna hijau terang

Hasil setelah diubah value hex color kodenya